Selasa, 31 Agustus 2010

Pindah Tempat

Nggak nyaman.itu kesan pertama wkt msk di bukit permai.setting kamarnya beneran ga asik.plafon rendah.cat kusem.ac yg aneh.sampai hrs geser dipan biar bs nyaman.jauh lah sm di mthr.ga perlu geser furnitur jg ud nyaman.
ktm an kmrn,jujur gw ud tunggu bgt.gw pgn disembuhin sm dokter munif.haaha..sayang teriaknya ga bs maksi.
ktm an ini pertama kalinya mas liat parut operasi gw,ga ada 20cm ktnya,dan dia berusaha bikin gw nyaman dgn nyiumin perut gw.cm,gw msh susah buat set nyaman.minder n malu itu te2p ada..

Sabtu, 28 Agustus 2010

For you my dear

Bila inget tr di rmh ketmu bokap n bahas mslh married....uuuuuggh..males bngt mo plng, but bila inget mo ktmuan sm istri....jd ilang deh mslh2 itu...niat gw emang mo plng khusus buat loe istriku syng....gw dtng hanya buat loe, yg lain lewaaaat deh ! Hehehhe....kyk iklan yaa

Selasa, 24 Agustus 2010

Flashback

1.Kapan nikah men???
2.Udah,jangan sok milih2 !!
3.Jangan kejar karier trs !!!
4. Masih trauma ??
Pertanyaan2 konyol yg dl srng bngt gw dngr. Dan gw inget bngt apa jwban gw saat itu.
1. Kapan nikah men?
Ya ga tau....mang np klo gw msh sndr trs??
2. Udah, jngn sok milih2 !!
lha emang gw wedhus atau ayam yg begitu liat betina lngsng tancep
3. Jangan kejar karier trs !!
Nikah butuh modal, ketakutan2 gw ga bs hidupin anak istri sll ada di pkrn.
gw ga ngejar karier, cmn ngejar gaji gedhe...hahaha
4. Masih trauma ??
hahahahha.......mungkin !!!

Cuman Coretan saat sensi

Belajar bersbr menunggumu di tiap2 fajar.
Dan saat malam tiba, aku cmn termangu pada bulan
Aku percaya, kau tak akan pernah hilang ditelan ufuk
Kau hanya berputar pada realitas dan duniamu yang lain.
Dan aku rela menanti pada realitas yang aku percayai

Mengambil jarak terdekat dan terjauh, bergantian
untuk memberimu ruang, dan memberiku jarak.
Tapi percayalah syng, aku akan berputar juga disekitarmu
berotasi padamu untuk keabadian dari apa yg kt sebut "cara kita"

Kamis, 19 Agustus 2010

Let's make a new chapter, Suamiku Sayang...

cincin ini...ga berubah warna pdhl ud gw pakai buat tetek bengek.ttp bgs kilaunya.gw berharap kilaunya ttp bgs sampai kapan pun.bkn melulu krn biar enak diliat.tp lbh ke presentasi ht gw ke si mas.meski ud dibanting ga lecet or rusak n tetep bgs kilaunya.apa pun yg trjd syg gw ke si mas semoga ga akan prnh berubah.
lembaran gw n si mas ga semulus yg ada dlm angan2kami,tp semoga lembaran baru kami meski tak sesempurna angan,adl lembaran yg bs slg membahagiakan.sbg suami n istri dgn cr kami sndr.

Senin, 16 Agustus 2010

Untitled

perasaan n pikiran seperti setahun yang lalu kini muncul lagi...gw hrs gmn?!
TUHAN,JAWAAAAB AKUUUU!!!

Rabu, 11 Agustus 2010

Ku Tak Akan Bisa



Memang kau yang takkan bisa
Memeluk diriku seterusnya
Harus ku sadari itu
Harus ku sadari itu

Memang tak bahagia dirimu
Saat kau tak ada disisiku
Harus ku sadari itu
Harus ku sadari itu

Kau tak kan bisa
Buatku menjauh
Dan kau hancurkan aku
Jika kau pergi dariku membuang hidupku

Ku tak akan bisa
Ku tak akan bisa
Menjauh dari hidupmu
Sepanjang hidupku

Ku tak akan bisa
Ku tak akan bisa
Melihat dirimu
Bersama dirinya

Kau ku dambakan
Tapi tak mungkin ku dapatkan
Harus ku sadari itu
Harus ku sadari itu

Ku tak akan bisa
Dan Ooo.. ku tak kan bisa
Melihat dirimu
Bersama dirinya

Ku tak akan bisa
Dan aku tak akan bisa
Melihat dirimu
Bersama dirinya

Selasa, 10 Agustus 2010

Campur

Dua hr berturut turut ga da bosennya gw ciumin si mas.
Perasaan gw campur aduk n meski mas ud minta gw buat set biasa n ga mellow,te2p aja gw nangis!haha.. Gw tau ga mdh si mas utk set santai,hr senin aja gw msh bs rasain emosinya dia, n td jg keluar spontan dua kalimatnya yg bikin gw kepikiran n ngerasa berslh bgt.mknya gw ga bs nahan diri.jebol deh!hehe..gw tau dia ga da maksud buat nyakitin gw,tp yo tetep aja,nyeri..
Dua kali moment ultah gw lwtin bareng si mas dgn emosi yg hmpr sm.n babak yg hmpr sm.yaitu,babak di mana gw berusaha meyakini kep gw utk tetap brg si mas bukan lah hal yg gila,meski gw tau mungkin utk org lain gw gila n egois bahkan..huuufth!
Mengalir kt si mas,oke deh suamiku sayang..i'll follow ur command.istri hrs manut suaminya kan?please,bantuin gw ya sayang buat lwtin prosesnya spy bs komit sm janji kt..
Cincin ini bakal gw jaga baik baik..ga gampang kan buat gw dapetinnya?pake dibanting segala siy...hehe

Happy'b day !!

Met ultah istriku syng..!
Semoga tmbh syng n ga berkurang jg cinyanya ke gw yaa syng.
2 hari ini gw jg happt bngt, sorry gw telah buat loe mellow dlm 2 hr ini jg, bahkan td gw bener2 ngerasa bersalah...tangisan loe panjang bngt syng, gw smp ngerasa sesek jg dngr tangisan loe mskpn vmn air mata sj yg keluar....
Ririn...gw syng bngt ma loe