Sabtu, 05 April 2014

Karena Inilah Gw

Dia sengaja psg dp berdua dgn Yo, gw msh bs sabar utk Ga delete Dr bbm gw. Tp begitu liat statusnya yg gw tau nyindir gw,lgsg gw delete.
Gw memang bukan org yg pandai nahan ekspresif Dr kecil. Ga heranlah bokap gw "sayang" bgt ke gw krn mulut gw yg tajam Ga tedeng aleng2. Gw spontan. Saat gw marah gw bukan org yg cm diam Dan nangis. Dan gw jg besar di lingkungan keluarga "mafia" gede di kota ini yg otomatis kata "prek" yg merupakan SLank dari kata Sak karepmu,bukanlah Kata kasar di lingkungan gw. Di lingkungan anak sebaya gw pun dl itu kata yg biasa gw n temen2 pakai.
Jadi gw makin mrh aja dgn statusnya yg blg org dihargai Dr mulutnya,dr Cara berpakaiannya.
Seharusnya dia jg ricek itu mulutnya. Siapa yg mulai berantem n sengak duluan? Siapa yg menuduh n mojokin pdhal gw ud sumpah? Hehe.... Gw???
Cara berpakaian, gw tipikal cewek yg berbusana sesuai mood gw. Soal fashion, gw jago lah secara gw desain n produksi label baju sendiri. Cm ungkapan jawa soal org dihargai krn busananya, haha.... Gw bukan penganut paham ini. Gw org yg diremehin pas ke supermarket krn pake sandal jepit pernaaaah. Awal diremehin begitu liat gw gesek kartu jd hormat bgt tuh kasirnya. Gw org yg diremehin pas makan di restorant termahal di kota ini gara2 pake corolla gw yg parkir jejeran sm CRV,pernaaaaahhh. Begitu keluarin kartu manggut2 tuh waitersnya. Hhaha...
Gw lebih suka penampilan luar biasa aja,tp dlm nya isi. Baik itu otak maupun rekeningnya. U know what, gw punya kakak perempuan yg modis abis. Org taunya dia duitnya banyak. Secara dia org yg gila merk, eigner,guess,yongki, dll. Tp wkt makan,tas kagak Ada duit / kartu. Ridiculous.
Setiap org punya style sndr. Gw memang cewek yg Ga suka berbusana di luar mood gw. Gw jg cewek yg Ga suka pakai bedak n lipstik. Klo Daily treatment itu baru wajib. Secara gw Ga bs tanpa pembersih,pelembab n lulur gw. Hhaha....
Intinya gw bukan penganut paham yg dia sindirkan lah di statusnya. This is me'gw yg ceplas ceplos n Ga suka make up an. Pakai baju jg semau gw. Bodo amat lah org mau menjudge hnya Dr kt prek,sandal jepit, cara gw nerpakaian,selama gw nyaman, Ada yg salah? Hahha... Om bob sadino aja nyentrik tuh mulut n pakaiannya,om irwan yg jutawan aja pakaiannya jg simpel n hobi sendalan jepit. N tetep dihargai krn isinya. Bukan melulu tampilan luar.
This is me,this is who I am. Loe Ga suka ya monggo cr aja yg mulutnya "halus" Dan hobi bersolek. Hohoho...
Gw lbh menghargai pria yg tau bagaimana cr membuat wanita menghargainya,krn dia memberikan contoh lbh dl dgn menghargai wanitanya.
Org menuntut mah gampang euuy. Ksh contoh itu yg susah.
Yaaahh,buat mas klo baca ini, gw cm pgn blg gw sayang ke loe tp gw sadar kt sudah sangat berbeda. Klo pun jodoh kt ud selesai smp di skrg ini,demi Allah bukan krn Ada org lain. Teteplah loe yg msh memiliki ht gw. Krn kt ud berbeda,itu saja. Maafkan gw klo selama ini ud bnyk salah. Gw senang msh punya back up video ultah,moment itu gw plg ngerasa loe sayang bgt. Terima kasih utk semuanya,Sayang.
Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone